Apa Pentingnya Melakukan Backup Data dengan Acronis Backup?

Berdasarkan Cisco’s 2017 Annual Cybersecurity Report, jumlah angka yang berhubungan dengan peretasan yang disebabkan ransomeware dan serangan lain terus mengalami peningkatan. Dari laporan itu juga bisa disimpulkan bahwa perusahaan jelas akan lebih banyak mengalami kerugian dalam bentuk kehilangan data dan uang selama dan setelah serangan peretasan. Melakukan backup data dengan Acronis Backup menjadi solusi pencegahan terbaik yang bisa dilakukan oleh perusahaan.

Ada beberapa alasan kenapa melakukan backup data dengan Acronis Backup adalah hal yang penting untuk dipertimbangkan. Simak fakta-fakta berikut ini sebagai pertimbangan untuk Anda!

  1. Lebih dari setengah bisnis yang mengalami serangan siber atau penyalahgunanaan data pasti mengalami efek moril yang merugikan. Mereka umumnya kehilangan reputasi merek, customer loyalty hingga customer trust.
  2. Sebanyak 29% dari perusahaan yang terkena serangan siber, mengalami penurunan jumlah keuntungan dan 40% di antaranya kehilangan 20% dari seluruh total keuntungan yang mereka dapatkan.
  3. Di antara perusahaan-perusahaan yang mengalami serangan, kebanyakan di antara kehilangan hampir seperempat kesempatan yang harusnya bisa dicapai seandainya peretasan tidak terjadi.
  4. Lebih dari 20% perusahaan yang mengalami kehilangan data atau serangan siber kehilangan pelanggan. Dan sebanyak 40% dari perusahaan-perusahaan tersebut kehilangan 20% dari pelanggannya.

Lantas, mengapa harus melakukan backup data dengan Acronis Backup? Bagi sebuah bisnis, Acronis Backup mampu melindungi semua data baik pada platform virtual, fisik, cloud hingga seluler. Penyimpanan juga tidak dibatasi ukuran maupun lokasi. Dengan disk imaging backup, bisnis yang Anda jalankan bisa menyimpan cadangan data ke perangkat penyimpanan. Ini termasuk untuk disk lokal, penyimpanan jaringan hingga cloud.

Melakukan backup data dengan Acronis Backup juga memungkinkan Anda menyediakan cadangan dan pemulihan berbasis agen maupun tidak berbasis agen dan host. Sebuah bisnis juga bisa bermigrasi di antara hypervisor yang berbeda dari dan ke mesin fisik atau cloud. Migrasi beban kerja antar berbagai cloud, sistem virtual bahkan mesin fisik juga bisa dilakukan oleh Acronis Backup. Beroperasi di lebih dari 145 negara, Acronis tercatat memiliki ratusan ribu pelanggan berupa perusahaan dan jutaan pelanggan perseorangan.

Tertarik Untuk Menggunakan Acronis Backup?

Hubungi ahli Cloud Backup kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fitur, benefit, harga dan solusi Acronis Cloud Backup yang sesuai dengan kebutuhan Bisnis Anda.